-->

Kenapa Google+ Akan Ditutup oleh Google

Barusan Pulan Sholat Jum'at saya buka Laptop dan Masuk ke Google+, eh ada Pemberitahuan diatas Profil saya. Pemberitahuannya seperti ini: "Your Google+ account is going away on April 2, 2019", Akun Google+ anda akan hilang pada Tanggal 02 April 2019. wadduhh kenapa???

Google akan menonaktifkan Google Plus

Sebenarnya pada Bulan Desember 2018 Google telah mengumumkan bahwa keputusannya untuk Mematikan Google+ untuk konsumennya pada April 2019, itu karena rendahnya penggunaan Google+ rendahnya peminatnya mungkin. Google juga mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi bagian dari Google+.

Pada tanggal 02 April 2019, Akun Google+ Personal dan Halaman Google+ apapun yang kita buat akan dihapus, konten-konten didalamnya pun akan dihapus, Foto Video yang ada di Google+ Personal dan Halaman juga akan dihapus.

Pada Tanggal 04 Februari 2019 kita sudah tidak akan bisa lagi membuat Profil, Halaman ataupun Komunitas di Google+. Untuk lebih detailnya menjelang penutupan bida disimmak disini FAQ.

Jika temen-temen seorang pemilik atau moderator Komunitas Google+, temen-temen dapat mengunduh dan menyimpan data-data untuk Komunitas Google+ temen-temen. Caranya disini.

Fitur komentar yang menggunakan Google+ akan dimatikan dari Blogger pada tanggal 04 Februari 2019, dan tanggal 07 Maret 2019 untuk situs lainnya. Semua komentar kita yang menggunakan Google+ akan dihapus mulai tanggal 02 April 2019.

Pokoknya yang ada hubungannya dengan Google+ silahkan di cek sama temen-temen dari sekarang ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Google+ Akan Ditutup oleh Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel