-->

CARA MENGATASI PAYPAL KENA LIMIT

Cara Mengatasi Akun PayPal kena Limit - Ada yang pernah akun PayPal nya kena limit???
Beberapa minggu kebelakang tepatnya tanggal 27 Agustus 2013 saya dapat email dari PayPal yang isinya seperti dibawah ini:



Singkatnya bahwa akses akun saya dibatasi karena katanya PayPal melihat pola aktivitas dalam account saya yang mungkin berisiko tinggi. Padahal saya Cuma menggunakan PayPal saya pada game di Facebook, ceritanya gini: Saya kan main Top Eleven di Facebook, nah disitu saya ingin mendapatkan token Gratis dan disuruh verifikasi pakai kartu Credit, berhubung saya tidak mempunyai kartu kredit saya menggunakan Akun PayPal karena ada opsi pake akun PayPal, eehhhhhh tau-taunya pas buka email dapat email seperti diatas dari PayPal bahwa akun saya kena limit. Transaksi dan akses akun saya dibatasi.

Nah Bagaimana cara Mengatasinya????
Awalnya saya bingung bagaimana cara mengatasinya, tapi padahal sangat mudah sekali. Berikut caranya:
Login ke akun PayPal, Setelah berhasil masuk ke akun Paypal, akan ada link langkah untuk me-remove limitation. Klik saja link nya. Akan ada form untuk meng-upload hasil scan/photo dokumen yang dibutuhkan. Bisa juga melalui fax namun untuk praktisnya saya memilih upload saja.

Biasanya Paypal meminta bukti untuk verifikasi account Paypal. Menurut pengalaman saya, biasanya hanya diminta dokumen berupa Photo ID dan Proof Address. Untuk Photo ID dapat digunakan KTP, SIM, atau paspor. Sedangkan untuk dokumen Proof Address, saya menggunakan buku tabungan sesuai dengan nomor rekening yang saya gunakan di akun Paypal saya.

Terkadang Paypal masih meminta dokumen tambahan berupa Bill Utility seperti Bill Credit Card, tagihan listrik atau telepon. Karena terkadang verifikasi Paypal menggunakan VCC tentu kita tidak punya bill tagihan CC kan, bahkan ada jasa yang menawarkan pembuatan Bill CC KW 3 hehehe alias palsu dengan photoshop. Kemarin saya tidak menggunakan keduanya karena memang tidak punya, jadi saya menggunakan sertifikat asuransi. Nyatanya di-approve juga. Tapi saya tidak menggunakan yang palsu-palsu, saya Cuma Upload scanan KTP, SIM sama Scanan Buku Rekening saya. Dan setelah semua dokumen di upload, tunggu 1-3 hari akan ada pemberitahuan status akun Paypal kita.

Dan Alhamdulillah, belum nyampe 24 jam pun sudah ada balasan via email dari Paypal bahwa akun saya sudah kembali normal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Responses to "CARA MENGATASI PAYPAL KENA LIMIT"

  1. Duh kasusnya sama nih, aku coba juga dah

    ReplyDelete
  2. thanks gan, sangat bermanfaat infonya..

    ReplyDelete
  3. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete
  4. ane pernah beli vcc di http://www.rajavcc.com
    murah dan mantap servicenya
    sampai sekarang masih awet vcc ane .

    ReplyDelete
  5. Great post, and great website. Thanks for the information! paypal instant verify bank

    ReplyDelete
  6. Awesome and interesting article. Great things you've always shared with us. Thanks. Just continue composing this kind of post. 해피머니 현금화

    ReplyDelete
  7. VCC's work simply like a charge card, paypal virtual credit card it might be said that they just have a couple of dollars of subsidizing..

    ReplyDelete
  8. In the event that building a private log lodge is your fantasy, there are numerous things you ought to consider when anticipating doing it. You should begin with the area. 402-935-7733

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel