-->

5 Tips Ini Bisa Bikin Follower Instagram Berdatangan

Jasa Layanan Sosial Media

Masih kesulitan untuk mendatangkan follower untuk Instagram kamu?

Bisa dicoba deh beberapa Tips dibawah ini.
Asal konsisten dan rutin dilakukan, bukan tidak mungkin 3-4 bulan setelahnya follower kamu akan naik drastis. Paling ga udah bisa pake “K” lah alias ribuan, Kuy disimak!

Pertama
Berusahalah untuk jadi profesional di suatu bidang tertentu (niche). Tak perlu ciut jika merasa newbie, karena seorang expert dulunya juga pas bermula dari newbie.

Kamu bisa memulai dengan hapus foto-foto yang tidak relevan dengan niche yang digeluti. Foto selfie bareng temen, keluarga yang ga sesuai sama profile yang mau dibangun, hapus! Hahaha.. galak amat yak!

Ya gimana dong? Misal mau niche traveler tapi masukin foto lagi kondangan, nyambung gak?

Pendaftaran Agen Pulsa Murah

Contoh IG milik marischkaprue diatas, pada bio-nya dia menulis Travel Blogger and Happy Diver. Dia sangat konsisten dengan hal itu, jadilah dia salah satu travel blogger yang cukup terkenal di Indonesia.

Kalau ga punya ide, bisa like dan follow akun-akun sejenis sebanyak mungkin sehingga kamu punya banyak inspirasi yang bisa diikuti. Namun bila dirasa capek untuk melakukan aktivitas like dan follow manual. Kamu bisa gunakan aplikasi/software berbayar yang ada di luar sana.

Kedua
Rapikan feed kamu dengan menyamakan tone, nuansa warnanya dan juga dibuat tema yang sama sebaris. Memang ini cukup sulit dan butuh kerja ekstra tapi dijamin bikin fresh IG kamu, dan jika orang lain melihat pasti suka.

Kalaupun jika terpaksa kamu punya foto cerah dan gelap, jangan dicampur aduk, namun bisa diakali dengan masing-masing foto cerah dan gelap dibuat sebaris alias 3 foto.

5 Tips Ini Bisa Bikin Follower Instagram Berdatangan
Sumber gambar : Blog Iconosquare

Ketiga
Gunakan hashtag yang populer/trending pada saat ini. Please, jangan pakai hashtag sesuka kamu. Karena fungsi hashtag adalah untuk memudahkan pencarian foto dengan tema tertentu. Bisa menyebut nama lokasi, sebuah komunitas, atau sebuah akun besar yang banyak dilihat orang. Maksimal hashtag yang bisa digunakan adalah 30 hashtag.

Keempat
sinkronisasi akun Instagram kamu dengan akun media sosial yang lain, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dll. Jadi bila Anda post di IG di akun media sosial lain juga ada post tersebut. Ini membuka jalan lebih besar lagi untuk mendatangkan follower.

Cara Tambah Follower Instagram

Kelima
Buat konten yang unik. Biasanya yang unik akan mengundang sesuatu yang viral. Kalau Kamu merasa kesulitan untuk membuat konten original, Kamu bisa mengawalinya dengan membuat akun yang 1 niche dan mengisi kontennya dengan konten post-post IG yang viral.

Kenapa harus repost yang viral? Karena berarti post tersebut terbukti disukai, Instagram pun tidak melarang untuk melakukan repost. Namun kamu juga harus bijak, yaitu memberi credit kepada yang punya post pertama kali, WAJIB kamu sertakan dalam caption.

Jangan lupa untuk menaruh link di bio Kamu ya, entah itu link WA, link website, link email, dll. Karena jika IG kamu disukai bisa saja menjadi peluang agar orang mengontak kamu untuk bekerjasama atau bahkan mencoba membeli produk yang jika kamu selipkan penawaran sebuah produk.

Sayangnya Instagram sendiri HANYA memberikan 1 link saja untuk ditaruh di Bio. Ini sangat membuat kita tidak leluasa, padahal link yang ingin kita taruh banyak, seperti link website, link chatting, dan lain-lain.

Namun kini ada layanan berbasis web yang memungkinkan Anda bisa memberikan banyak tujuan hanya 1 link. Kelebihan lainnya adalah Anda bisa mengumpulkan pixel facebook yang sudah klik link bio-nya, sehingga traffic pun tidak sia-sia karena sudah mendapat database pixelnya.

Anda bisa gunakan layanan ini melalui cekidot.info

Atau Yang Gratisan : https://linktr.ee/

Seperti punya saya : https://linktr.ee/AepSaepuloh

MAU BUKA JASA LAYANAN SOSIAL MEDIA SEPERTI:
Tambah Follower, Subscribe, Views, Like, Traffic, dll
http://cms-panel.com atau WA 085797835399



Sumber:
https://cekidot.info/blog/5-tips-ini-bisa-bikin-follower-instagram-berdatangan/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "5 Tips Ini Bisa Bikin Follower Instagram Berdatangan"

  1. I feel very grateful that I read this. It is very helpful and very informative and I really learned a lot from it. Cara menambah follower Instagram

    ReplyDelete
  2. This is very interesting, but it is necessary to click on this link: read this article

    ReplyDelete
  3. This was a really great contest and hopefully I can attend the next one. It was alot of fun and I really enjoyed myself.. buy tiktok likes

    ReplyDelete
  4. It is a fantastic post – immense clear and easy to understand. I am also holding out for the sharks too that made me laugh. https://sites.google.com/view/instagramfollowersbuy/

    ReplyDelete
  5. I have express a few of the articles on your website now, and I really like your style of blogging. I added it to my favorite’s blog site list and will be checking back soon… best site to buy instagram followers

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel